Kekasih Sejati - kangzainfuad.com expr:class='data:blog.pageType' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/WebPage'>

Selasa, 04 Mei 2021

Kekasih Sejati

 


Kekasih Sejati

Ayah...kelinci yang jantan datang yah.. kasihan yah, sepertinya dia sedih sekali ditinggal mati pasanganya.

(tiba-tiba kelinci jantan, termasuk ayah dari 7 jabang bayi kelinci yang awalnya ada di kandang berusaha datang, mendekat dan menyaksikan prosesi penguburan, bahkan ia berusaha masuk ke liang lahat).

(melihat kejadian ini, sempat menghentikan prosesi pemakaman kelinci yang mati, dan membuat anak-anak/teman kak luthfi yang menyaksikan kejadian ini terharu dan kasihan)

Yah nak, kasihan sekali. ia terlihat sangat bersedih. ternyata, hewan yang tidak memiliki akal sebagaimana manusia masih memiliki rasa empati dan cinta kasih pada kekasih. walau akhirnya ia meninggalkan kekasihnya saat kita menguburnya.

Anakku, jika engkau menyaksikan kejadian ini. hal semacam inipun kelak akan terjadi pada kita.

Diantara kita, pasti akan mengalami apa yang dialami kelinci betina itu. tidak ada kekasih sejati di dunia ini, semua pasti akan pergi menjauhi kita. meninggalkan kita dalam kesendirian di alam kubur.

Kekasih sejati akan setia menemani sampai ia sudah kembali pada-Nya, menemani kita di alam kubur.

Anakku, kekasih sejati yang sesungguhnya adalah Amal Sholih. ia akan menemanimu saat engkau di alam kubur bahkan Membantu menyelamatkanmu saat engkau mengalami kesulitan di alam kubur,  mengantarkanmu bersua dengan Allah swt di Surga-Nya.

#kalamhikmah 

#ramadhan 

#washoyaaba 

Bagikan artikel ini

2 komentar

  1. Maqomnya sudah tingkat cinta ustadz 😊

    BalasHapus
  2. Harrah's Resort Southern California - Mapyro
    Directions to Harrah's Resort Southern 구미 출장안마 California 동두천 출장샵 (4555) 439-7777. Call Now · 인천광역 출장샵 Full time 시흥 출장안마 hours, 7 days a 충주 출장마사지 week.

    BalasHapus