Beasiswa untuk Santri Yatim-Yatim Piatu - kangzainfuad.com

Kamis, 21 Juli 2022

Beasiswa untuk Santri Yatim-Yatim Piatu

Pemberian santunan berupa beasiswa pendidikan kepada Yatim dan Yatim piatu secara simbolis dan kegiatan safari mendongeng dilaksanakan di TPQ Babussalam Madyopuro Kedungkandang Kota Malang atas kerjasama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Pendidikan Al-Quran (FKPQ) Kota Malang dan Yatim Mandiri (YM) berjalan dengan lancar dan InsyaAllah penuh manfaat. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 21 Juli 2022 berawal dari pemberitahuan melalui media Online (WA) di group-group Lembaga Pendidikan Al-Qur'an di Kota Malang dan diseleksi sesuai dengan kuota yang diberikan dari Yatim Mandiri, yakni 8 lembaga masing-masing 1 (satu) santri yatim atau yatim piatu.

Harapannya, kegiatan ini akan tetap berlangsung mengingat banyak sekali santri yang yatim atau yatim piatu pasca Pandemi Covid-19 dan membutuhkan bantuan kita. 

Secara kelembagaan, DPC FKPQ kota Malang akan senantiasa membantu para donatur yang ingin mendermakan sedikit rizkinya kepada para santri, baik yang yatim-piatu maupun yang dhuafa.

DPC FKPQ Kota Malang juga akan menggandeng dan memberikan kesempatan kepada siapapun yang memiliki perhatian penuh pada kemajuan TPQ dan para pengajarannya (asatidz) berupa memberikan donasi kegiatan peningkatan mutu pengajian dan sarana prasarananya. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda