Workshop LP Wardatul Ishlah - kangzainfuad.com

Jumat, 08 Juli 2022

Workshop LP Wardatul Ishlah


Pembina-Pengasuh Beserta Asatidz/ah LP Wardatul Ishlah
Sayyidan Ali Bin Abi Thalib pernah menyampaikan "Kebaikan yang tidak tertata dengan baik akan mudah dikalahkan oleh kebathilan yang tertata dengan baik". Tentu setiap apa yang dilakukan, apalagi yang menyangkut kemaslahatan orang banyak diperlukan adanya penataan organisasi secara baik, terukur dan terprogram.

Lembaga Pendidikan Wardatul Ishlah yg selama ini mengkhidmatkan diri berjuang di tengah-tengah masyarakat dalam memasyarakatkan Al-Qur'an dengan berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pra-TK Al-Quran, TK Al-Quran, TPQ, Madrasah Tarbiyatil Quran Lil Awlad ( dirosaty), Lembaga Pendampingan Santri (LPS), Asrama, serta Majlis Taklim Wardatul Ishlah perlu penataan agar semua berjalan dengan baik, maslahat dan berkah bagi masyarakat. 

Setiap jenjang dan bidang pengabdian mengevaluasi setiap program yang sudah dilaksanakan serta merencanakan program-program yang akan dilaksanakan pada tahun pengabdian berikutnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada 07 Juli 2022 di Mushalla Al-Mulk Maharaja ini juga menentukan kepengurusan baru masa pengabdian 2022/2023 untuk Lembaga Pendidikan Al-Quran (LPQ) Wardatul Ishlah yang akhirnya terpili pimpinan baru, ustadz Aan dari Riau. 
Penyampaian Evaluasi Program
Pelaksanaan Workshop Evaluasi dan Perencanaan Program berjalan dengan lancar, penuh kekeluargaan dan meriah dengan menampilkan jargon baru keluarga Wardatul Ishlah, "dari kita, untuk kita, raih berkah".

Semoga dengan Workshop ini, Lembaga Pendidikan Wardartul Ishlah semakin dirasakan keberkahanya, membawa manfaat bagi asatidz/ah serta para santri menjadi santri yang tangguh, sholih berakhlaq mulia, Amiin



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda