Doa dari KPPS Kelurahan Tunggulwulung untuk Pemilu 2024 yang Damai dan Sukses - kangzainfuad.com

Rabu, 24 Januari 2024

Doa dari KPPS Kelurahan Tunggulwulung untuk Pemilu 2024 yang Damai dan Sukses

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan Umum tahun 2024 dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kota Malang Jawa Timur. 

Pelantikan dilaksanakan serentak pada Kamis (25/01/2024) dengan beberapa sesi, menyesuaikan wilayah kelurahan dan Panitia penyelenggara kelurahan. 

Di kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dilaksanakan pada pukul 08.00. Bagi Panitia yang belum bisa hadir pelantikan, bisa mengikuti di wilayah kelurahan lain, pada sesi yang berbeda. 

Dokumen : Sebelum Pelantikan KPPS Kelurahan Tunggulwulung di Gedung Mahkota Wulung Jl. Arumba

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, bahwa setiap kegiatan tidak hanya mengandalkan perencanaan, tapi pasti ada sisi spiritual yang dikuatkan, yakni dengan berdo'a. dengan harapan kegiatan berjalan dengan lancar, sukses, damai dan sebagai wujud implementasi sila ke-1 Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa. 

Oleh sebab itu, kita semua berharap semoga pelaksanaan Pemilu di Wilayah Tunggulwulung khususnya dan seluruh seluruh Rakyat Indonesia, baik Pemilihan DPR, DPRD I, DPRD II, Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 14 Pebruari 2024 berjalan lancar, sukses dan damai. 

Yaa Allah Yaa Rohmaan Yaa Rohiim, Wahai Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan kasih dan sayang-Mu, pada hari ini kami bisa berkumpul dan hadir di tempat yang berkah ini Dalam rangka pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Curahkan rahmat dan kasih sayang-Mu Pada kami yang hadir di tempat ini. 

Yaa Allah, Yaa Maalikal Mulki Berkat ridlo-Mu lah pada hari ini telah terlaksana Pelantikan Panitia Penyelenggara Pemilihan Umum (KPPS) di lingkungan Kelurahan Tunggulwulung. Kami sadar bahwa jabatan adalah amanat dan titipan, yang pada saatnya akan Engkau ambil kembali.

Oleh karena itu berilah kekuatan pada para pejabat dan Panitia yang dilantik untuk dapat melaksanakan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat bagi kami seluruh warga Tunggulwulung. 

Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin Berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, dan kekuatan iman untuk menghindari cobaan.

Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, untuk menutupi kekurangan dan membenahi kelemahan. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar terhindar dari kesesatan. 

Yaa Allah, Yaa Haadii, Engkaulah Dzat Yang Maha Memberi Petunjuk, Tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami kemampuan untuk mengikutinya, Serta tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami kekuatan untuk menjauhinya.

Yaa Allah, Yaa Qodiir, Dzat Yang Maha Kuasa Berilah kami keselamatan dan kesehatan, tambahkanlah kepada kami ilmu pengetahuan dan berkahilah rizqi yang Engkau berikan, berikanlah kami rahmat dan ampunan, serta akhirilah kehidupan kami dengan kebajikan.

Yaa Allah, Yaa Ghoffaar, Dzat Yang Maha Pengampun Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin dan pendahulu kami.

Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal sholeh dan ibadah kepada-Mu.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda