Keren, RT-19 Tunggulwulung Kota Malang Sudah Menentukan Ketua Panita HUT RI ke 78 Tahun 2023 - kangzainfuad.com

Minggu, 28 Agustus 2022

Keren, RT-19 Tunggulwulung Kota Malang Sudah Menentukan Ketua Panita HUT RI ke 78 Tahun 2023

Panitia pelaksana HUT RI ke-77 RT-19 RW 1 Kelurahan Tunggulwulung Lowokwaru Kota Malang alhamdulillah telah mengadakah pembubaran panitia di Warung Wareg Karangploso Kabupaten Malang.

Pembubaran Panitia yang dilaksanakan pada 28 Agustus 2022 berjalan dengan lancar sesuai rencana, sebagaimana yang sebelumnya diagendakan pembubaran pasca evaluasi kegiatan agustusan berakhir, yaitu jalan sehat.

Awalnya panitia ragu akan melaksanakan pembubaran diluar dengan konsep santai, menyenangkan dan ramah biaya. Mengingat saat kegiatan agustusan berlangsung panitia harus bekerja keras mensukseskan kegiatan, bahkan sering lembur untuk menyiapkan setiap rangkaian kegiatan.

Alhamdulillah, setelah ketua RT-19, Zain Fuad bershilaturohim pada sesepuh RT-19 Bapak Arif perumahan Graha Akordion, akhirnya beliau siap menjadi donator utama kegiatan pembubaran kepanitiaan sekaligus penunjukan ketua panitia baru tahun depan, HUT RI ke-78.

Pak Saiful Anam dari perumahan De Perima selaku ketua pelaksana menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, walaupun kegiatan HUT RI ke-77 terbilang sangat mendadak, namun kegiatan berjalan dengan lancar bahkan lebih meriah lagi, bila dilihat dari antusiasme warga mengikuti setiap kegiatan yang sudah direncanakan panitia.

Diakhir sambutan, Pak Anam menunjuk mas Salman dari Perum Maharaja Residen sebagai ketua panitia tahun berikutnya, penunjukkan inipun diamini oleh seluruh peserta pembubaran panitia. 

Walau mas Salman terlihat kurang percaya diri dalam menjalankan amanah kegiatan tahun depan, namun seluruh warga yang hadir sepakat untuk membantu sekuat tenaga dalam mensukseskan kegiatan berikutnya.

Pelaksanaan HUT RI-77 RT 19 pada tahun ini alhamdulillah masih ada saldo, sebagaimana yang dilaporkan pak supri, bendahara kegiatan. 

”masih ada sisa dari para donator sebesar satu juta enam ratus yang insyaallah peruntakanya akan dibelikan sound system agar RT-19 memiliki inventaris dan tidak menyewa lagi saat kegiatan-kegiatan warga” terang supri warga De Slepper.

Alhamdulillah akhirnya rangkaian kegiatan hingga pembubaran panitia berjalan dengan lancar, sukses, penuh kekeluargaan, semoga kegiatan tahun depan semakin meriah, guyub-rukun dan hadiah-hadiahnya lebih berkualitas, Amiin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda