Kunci Mengelola Waktu Lebih Berkualitas Saat Liburan Bersama Keluarga - kangzainfuad.com expr:class='data:blog.pageType' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/WebPage'>

Sabtu, 26 November 2022

Kunci Mengelola Waktu Lebih Berkualitas Saat Liburan Bersama Keluarga

Waktu luang bagi yang sudah berkeluarga akan membawa makna tersendiri dan lebih berarti dibandingkan dengan mereka yang belum berkeluarga.

Quality Time: Menikmati Liburan Bersama Keluarga, Tirtasani (27/11/2022) 

Setiap waktu seakan sangat berharga, didalam rumah, lingkungan masyarakat atau bagi kolega-kolega, atau bahkan bagi organisasi dimana ia beraktivitas untuk mengabdikan diri. 

Bagi orang tua yang sibuk bekerja, tidak memiliki waktu senggang sedikitpun untuk keluarga perlu bermuhasabah diri. karena sebesar apapun financial yang ia raih, pada akhirnya juga demi keluarga. 

Bila tujuan akhir bekerja adalah untuk keluarga, alangkah lebih indahnya jika di sela-sela menggapainya dalam prosesnya sudah dinikmati dan tentu ini tidaklah muda. 

Hati yang masih disibukan masalah pekerjaan, walau fisik bersama keluarga pastinya tidak akan mampu menghadirkan suasana nyaman penuh kekeluargaan. 

Kunci dari kebersamaan bersama keluarga adalah menghadirkan hati dan pikiran tercurahkan untuk keluarga. 

Bagaimana dengan pekerjaan yang masih terngiang-ngiang dipikiran dan hati. Maka tinggalkan sejenak, fokuslah untuk keluarga. 

Kalaupun hati dan pikiran tidak hadir bersama, lebih baik ditunda aktivitas liburan yang bersama keluarga. Cari waktu lain yang lebih pas agar kebersamaan itu berkualitas, walau hanya sejenak. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda