PECINTA AL-QURAN - kangzainfuad.com expr:class='data:blog.pageType' itemscope='itemscope' itemtype='https://schema.org/WebPage'>

Jumat, 19 Mei 2017

PECINTA AL-QURAN

خيركم من تعلم القران وعلمه...
Para pecinta Al-Qur'an terutama para pengajar Al-Quran akan mengingat motivasi diatas.

Sebagai pengajar Al-Qur'an,
Sudah sewajarnya jika mereka akan senantiasa menghibahkan seluruh jiwa raganya untuk membumikan Al-Qur'an.

Setiap saat, mereka akan menjaga prilakunya ikhlas karena Allah swt karena dalam dirinya ada "sosok" agung yang harus dijaga, seakan Al-Qur'an menyatu dalam dirinya.

Maka tidak heran, jika beliau-beliau lebih memilih Mengajar Al-Quran sebagai Thoriqah (jalan) mereka mengenal sang pencipta,Allah swt.

Pagi,siang, sore bahkan dimalam hari para penempuh jalan Thoriqah ini seakan tiada waktu untuk menempah diri, kecuali di tengah malam atau disepertiga malam, mentadaburi apa-apa yang diajarkan kepada para santri. Didalami dan direnungkan takut apa yang di ajarkan kurang tepat atau bahkan salah.

Maka disaat yang lain terlelap dalam buaian mimpi, para pengajar Al-Quran akan menambah Ilmu, tentu bila ada kendala akan di gurukan kepada Ahli Al-Quran yang lebih 'Alim.

Al-Quran semakin didalami semakin Agung kandungan maknanya. Dan semakin kerdil kita dihadapan Allah Swt.

Berbagai Ilmu bila dijadikan alat mengkaji Al-Quran, Tak akan mampu mengungkap rahasia keilmiahan Al-Quran secara Hakiki.

Semoga para pembaca semua, termasuk saya pribadi dan keluarga senantiasa dikarunia waktu bisa istiqomah mengaji Al-Quran dan semoga kita semua kembali kepada Allah swt dalam keadaan husnul Khotimah bi barokatil Al-Quran.

Untuk para santriwan-santriwati dan Mahasantri, siswa-siswi semoga Ilmu kalian senantiasa manfaat, barakah dan hidup mulia bi barokatil qur'an.

Al-Fatihah..

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda